Selasa, 13 November 2012

Giveaway #Celebrating7Ove

Baru pertama kali ikutan Giveaway, dan langsung tertarik sama anniversarynya  Mbak Erlia. Hihi, jujur nggak bisa curcol nih. Lagian, saya emang orang agak serius. Ckckck.. Ya, daripada bengong ga ada kerjaan, mending ikutan seru-seruan. Bener ga Mbak? #Maklum, blog saya sepi. Aduh, siapa juga yang mau baca. Hehehe, tapi saya sangat antusias mengikuti giveaway ini. 

Oke, SEMANGAT!!! Dan kembali ke topik. Duaaaaarrrr!!! Ada yang bengong lagi. Serius dong :D, sebenarnya impian saya adalah sama seperti Mba Erlia. Maksudnya selain bisa bagi-bagi hadiah, bisa juga jalan-jalan ke Singapore. Hmm, aamiin. O iya, hadiah itu tidak harus dengan barang-barang mahal kan? Atau, berupa benda yang kamu suka..Bagi saya, menyebarkan info ini adalah hadiah juga. Siapa tahu, kamu adalah pemenangnya hehehehe..Aamiin. 

Ketentuannya bisa dilihat di sini dehh. Di sini 
Selamat menjadi pemenang ya!!! hehehee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar